Surga Di Telapak Kaki Ibu

Surga di telapak kaki ibu

Itu sih udah basi. Semua orang juga tau. Tahu dan mengerti itu berbeda. Apakah teman-teman mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari?

Sebelum melakukan sesuatu? Mintalah restu ibu. Saat menginginkan sesuatu, mintalah doa ibu. Dan lakukanlah hal-hal yang disukai ibu. Niscaya hidup akan jadi lebih mudah.

Ini ceritanya lagi insyaf. Pada pagi, 10 Desember 2012 habis dengar ceramah langsung dari ustadz Yusuf Mansyur di Gedung Graha Widya Wisuda lebih tenar disebut GWW atau Grawida. Inti ceramahnya tentang apa? Ibu. Betapa dahsyatnya, bahkan dahsyat pun terlalu kecil untuk menggambarkan keluarbiasaan seorang ibu.

Ibu lebih hebat dari rumah sakit. Ibu lebih hebat dari guru. Ibu lebih hebat dari sarjana menejemen. Ibu lebih hebat dari psikolog.

Para ibu indonesia yang berbahagia, doa ibu memiliki kekuatan luar biasa untuk mengguncang langit. Air mata yang menetes ketika melantunkan doa itu akan sangat di dengar sang Maha kuasa. Apalagi ketika ia dimohonkan secara terus-menerus sepenuh hati. Dengan keyakinan. Dalam kepasrahan. Wahai para ibu Indonesia, mari doakan anak-anak ibu sekalian, doakan negeri ini. Murahlah dalam berdoa. Agar anak-anak ibu, agar negeri ini menjadi lebih baik.

Semoga saya diberi umur panjang, sehingga saya berkesempatan menjadi seorang ibu yang luar biasa seperti ibu-ibu sekalian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s