Bosan Jadi Orang Malas

Ada yang berbeda dengan blog ini. Tumben rajin banget posting. Kemarin-kemarin ampe berjamur, lumutan, n karatan ni blog.

Hehe, maap ye.. Kata teman gue, yang namanya Abdul Haris Nasution -siapa tahu kalian pengen main-main ke blognya http://ahnku.wordpress.com/ – postingan blog itu bagusnya dua hari sekali. Biar terus up-date. Kalau sehari sekali, nanti belum sempat kebaca dah ketimbun. Nah, ilmu itu diterapkan awal-awal blog ini mengudara, tapi menurun seiring berjalannya waktu. Biasalah, penyakit anak muda. Malas. Terus, kenapa sekarang rajin? Karena sudah bosan jadi orang malas.

Ini serius loh. Sebenarnya topik, ide, dan bahan buat posting itu selalu ada bejubel setiap bulan. Cuma, males banget nulisnya. Alhasil mereka hanya berakhir sebagai sebuah ide dan teronggok di draft.

Dalam menjalani hidup ini, akan tiba masa-masa dimana kita jatuh dan bangkit lagi. Berbuat salah dan memperbaiki. Melakukan perubahan alias revolusi. Revolusi gue bulan ini adalah “Bosan jadi orang malas“. Semoga revolusi ini terus bertahan hingga bulan depan, bulan-bulan selanjutnya, bahkan sampai akhir hayat. Meskipun akan muncul revolusi-revolusi yang lainnya, semoga revolusi yang telah berjalan tidak macet.

2 thoughts on “Bosan Jadi Orang Malas

    • Hehe.. Kita melihat malas dalam sudut pandang yang berbeda. Malas yang Sen2 maksud adalah malas negatif. Tapi malas punya Miftah, positif kok ^_^
      Mana ada orang malas yang bangga jadi orang malas kalau ia tidak bisa membuahkan sesuatu yang positif dari malasnya.

      Karena malas jalan jauh, terciptalah alat transportasi.
      Karena malas keluar-keluar, terciptalah sistem delivery order.
      Karena malas gerak, terciptalah miftahgeek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s