Make-up Natural

Tulisan ini dibuat untuk kamu-kamu yang nyasar ke blog ini, tapi bukannya dapat tutorial make-up malah nemu curhatan gue seputar make-up. Oke, sebenarnya gue emang gak jago-jago banget soal make-up, tapi kalau sekedar yang sederhana-sederhana, cukup taulah.

Ingin tampil cantik tapi tidak menor? Gaya make-up ini disebut natural. Inilah beberapa tipsnya.

  • Gunakan warna bedak setingkat lebih rendah dari warna kulit wajah (sapukan juga ke bawah rahang dan leher)
  • Gunakan pensil alis berwarna cokelat untuk membentuk alis
  • Gunakan maskara favorit
  • Eye liner untuk mempertajam bentuk mata
  • Sapukan blus-on di tulang pipi
  • Gunakan lipstick atau lipgloss warna natural seperti pink

NB: Untuk eye shadow, gue beneran cetek banget ilmunya, jadi gak berani kasih saran.

Walaupun tips ini belum cukup untuk menebus kekecewaan kamu-kamu semua, setidaknya gue udah berusaha sebisanya. Gue cuma seorang gadis biasa yang sama seperti kamu, ingin tampil lebih cantik dan masih belajar. Akhir kata,

semoga kamu semakin cantik. Tidak hanya penampilannya tapi juga hatinya.

4 thoughts on “Make-up Natural

Leave a Reply

