Musikal Laskar Pelangi Highlight

DUFAN (Dunia Fantasi)

Udah dari dulu, sejak Dufan muncul di TV, rasanya pengen banget dah maen ke sana. Tapi karena rumah gue jauh di Timur Indonesia dan gue bukan termasuk anak orang kaya, jadinya maen-maen ke sana cuma dalam angan-angan. Nah, tapi disitulah hebatnya Impian. Saat kita berani bermimpi akan sesuatu, maka impian itu akan bergerak mendekatimu sebesar rasa percayamu padanya. Akhirnya pada tanggal 23 Desember 2011 bisa juga nginjakin kaki ke Dufan, Ancol. Kalo ke ancolnya sih udah pernah waktu 2008, tapi cuma ke pantainya doank foto-foto. Nah, berkat ngeblog ini, kemarin dapet undangan untuk menyaksikan Musikal Laskar Pelangi Highlight yang akan digelar di Ramashinta Hall pada 24 Desember- 7 januari 2011. Undangan ini ditujukan untuk Komunitas Bloger IPB. Inilah salah satu keuntungan dari ngeblog😀

Berbeda dengan Musikal Laskar Pelangi sebelum-sebelumnya, Musikal Laskar Pelangi Highlight berdurasi lebih pendek, sekitar 1 jam. Drama Musikal yang tadinya memiliki 18 babak disingkat menjadi 10 babak. Hal ini dikarenakan pengunjung Dufan tentu ingin menikmati wahana sebanyak mungkin. Meskipun lebih singkat, tetap saja pagelaran yang disuguhkan ini tak kalah mempesona dengan pagelaran-pagelaran sebelumnya.

Untuk dapat menikmati Musikal Laskar Pelangi (MLP) Highlight ini, pengunjung tidak dipungut biaya tambahan. Jika Anda telah masuk ke dalam Dufan dan ingin menikmati pagelaran ini, Anda hanya perlu masuk dan duduk manis. Namun karena Ramashinta Hall hanya memiliki kapasitas seats sebanyak 2000, maka dibutuhkan perjuangan agar dapat menontonnya mengingat banyak sekali orang yang ingin menyaksikan MLP Highlight. MLP Highlight akan tampil satu kali pertunjukan pada saat weekdays (Senin-Kamis) pukul 14.00-15.00 WIB dan dua kali pertunjukkan saat weekend (Sabtu-Minggu) pukul 14.00-15.00 dan 16.00-17.00 WIB.

Tak hanya MLP Highlight, Ancol pun telah menyiapkan berbagai pertunjukkan yang tak kalah seru dalam menyambut tahun baru 2012, diantaranya pemutaran film animasi terbaru Dufan yaitu “Dufan Defender Live Show” di Panggung Maksima Dunia Fantasi, Russian Underwater Show yang bercerita tentang Mermaid di Ocean dream Samudera, dan yang tak kalah spektakuler adalah pesta kembang api terbesar yang akan dilakukan pada empat titik. Pihak Ancol mengatakan ini sebagai kembang api terbesar karena pesta kembang api ini akan diadakan di empat titik, yaitu di Pantai Indah, Dermaga Putri Duyung, Dermaga Beach pool, dan Pantai Carnival pada pukul 24.00. Selain itu akan terdapat kembang api yang menampilkan tulisan.

Penasaran dengan berbagai pertunjukkan yang telah disediakan Ancol untuk menghibur dan memanjakan Anda semua? Datang dan saksikan sendiri😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s