Pon & Zi

Pon & Zi adalah karakter kartun yang dibuat oleh Jeff Thomas (aka Azuzephre). Pon berwarna kuning dan Zi berwarna biru. Karakter kartun ini tidak diberikan jenis kelamin oleh sang kreator. Secara sederhana kedua karakter kartun ini menyampaikan hal-hal yang manis tentang cinta. Dan karena aku sedang jatuh cinta plus berbunga-bunga maka lewat pon & Zi ini hatiku berbicara.

overflow

Saat jatuh cinta, maka aura kita akan berwarna merah muda atau lebih kita kenal dengan pink. Mungkin karena itu warna cinta identik dengan pink. Dan biasanya, saat jatuh cinta, maka warna pink akan tampak begitu indah dan bisa jadi kita sangat menyukainya tanpa tahu mengapa. Mudahnya, Pink adalah warna cinta.

Aku mencintaimu”

Berkali-kali diucapkan, rasa ini tak juga berkurang

“Aku mencintaimu”

Berkali-kali diucapkan, rasa ini masih sama

“Aku mencintaimu”

“Aku mencintaimu”

Untuk yang sedang tidak jatuh cinta,mungkin kedengarannya basi dan lebay. Tapi bagi mereka yang sedang menikmati jatuh cinta maka sangat indah seakan terbang melayang. Jika kau tak dapat merasakannya, aku ragu kau sedang jatuh cinta.

Falling

Untuk seseorang yang menemani hari-hariku, it’s for you

One in a Bajillion

Wishes

Dan untuk semua yang berkunjung kemari, aku hanya ingin berbagi. Aku suka Pon and Zi dan semoga kau pun menyukainya. Ingin tahu lebih banyak tentang Pon and Zi? Silakan buka koleksi Pon & Zi.

2 thoughts on “Pon & Zi

Leave a Reply

