Template/ Theme Blog

Don’t Judge the Book by it’s cover

Pribahasa ini pasti sudah tak asing lagi kita dengar. Arti dari pribahasa ini kira-kira adalah “Jangan menilai sesuatu dari penampilannya atau tampak luarnya. Sering kali dalam keseharian kita, kita menilai sesuatu hanya sekilas pandang. Padahal bisa jadi, jika kita bersedia meluangkan sedikit lebih banyak waktu, maka kita dapat melihat sesuatu yang berbeda di sana. Bisa jadi sesuatu yang berharga, yang membuat kita terkagum-kagum.

Namun, bukan berarti penampilan tidak penting. Hanya saja bukanlah yang terpenting. Dan berbicara soal penampilan, maka template atau theme suatu blog sangat penting bagiku. Dan saat ini, aku kembali mencoba-coba dan mencari-cari template baru. Kenapa? karena aku tidak puas dengan yang ada. Sepertinya sulit sekali mencari theme blog yang sesuai dengan keinginanku. Mencari theme blog itu tidak mudah.

Sejujurnya, dari awal aku memang sibuk dengan theme blog sampai-sampai temanku bosan mendengarnya. Saat bloger yang lain sudah mulai sibuk belajar tentang adsense, CEO dan sejenisnya. Aku masih di sini ngutak-atik template. Yah, gimana donk? Aku memang termasuk orang yang detail untuk hal-hal tertentu. Sudah ku coba memalingkan wajah dan bersikap tak acuh. Tapi kita tidak bisa bersikap acuh selamanya kan? Dan ujung-ujungnya aku kembali ribet mengurusi theme blog hingga aku bosan nanti dan menyerah. Lalu, aku akan kembali merasa tak puas dan mengutak-atik template lagi sampai menyerah. Begitu seterusnya.

Leave a Reply

