Putri Tidur

Apa kabar dunia?

Hoammm… Akhirnya sang putri tidur bangun juga. Setelah lama meninggalkan Planet Kuri-kuri yang nyaman ini maka sudah saatnya gue sebagai penghuni planet Kuri-kuri akan membangun kembali dunia kecil ini.

Ngapain aja sih gue selama ini?

Seperti kebanyakan tempat lainnya, maka planet kecilku ini pun tak luput dari serangan virus malas dan lalai. Alhasil, terlantarlah ia. Untung saja gue gak dideportasi dari sini. :p

Mau dibawa ke mana Planet Kuri-kuri ini?

Kalau untuk pertanyaan yang satu ini, izinkan saya, selaku pimpinan tertinggi Planet Kuri-kuri untuk melakukan Musyawarah Besar bersama penasehat kerajaan dan jajaran tinggi lainnya. Sebelumnya, mungkin akan diadakan terlebih dahulu sanyembara untuk mencari Catatan Masa Lalu yang hilang pada saat badai ceroboh menerpa Planet ini. Kemungkinan terburuk, jika Catatan Masa Lalu tidak juga dapat ditemukan, maka kami akan membuat rencana baru untuk Planet kami tercinta. (Mulai ngelantur nih =,=)

Kalau boleh tahu, Planet Kuri-kuri ini sebenarnya apa?

Wah, wah, gak beres nih. Udah baca sampe sini masih gak ngerti juga apa itu Planet Kuri-kuri? *geleng-geleng kepala. Terus, ngapain juga dibaca? *geleng-geleng kepala lagi

Well, sebagai penutup terima kasih saya ucapkan kepada yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca tulisan gak jelas ini. Semoga ada manfaat atau inspirasi yang bisa dipetik. Amin.

Gue Balik 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s