Cerita Hari Ini: Princess Cinderella

Impian gue waktu kecil untuk menjadi Cinderella tercapai juga hari ini. Hahahahahaha. Gimana ceritanya? Gue mulai aja. Hari ini genap seminggu sepatu gue mangap. Cerita sepatu mangap ini akan segera gue publish. Lagi males aja sekarang (jadi malu). Nah, setelah praktikum selesai maka segera ku ganti sang sepatu mangap ini dengan sandal jepit. Mula-mula gue adalah putri sandal jepit. Lalu kumasukkan sepatu mangap dalam kresek dan memasukkannya ke dalam tas. Pulang dengan santai.

Setibanya di kosan aku men-charger handphone-ku yang mati. Saat ku nyalakan, langsung bertengger 4 pesan baru yang belum di baca. Salah satu pesan itu berbunyi “Sen, hidup lw di mana skrg? Sepatu lo, jth 1.”

Hoeeeeeeeeee???! Aku tak percaya. Tadi sih emang ketinggalan di lab. Tapi udah kuambil dan kumasukkan ke dalam kresek dengan tanganku sendiri. Jadi kubalas “Ha? Serius? Hi5.. Gw d kosan. Lg makan” dengan santainya.

Lalu hapeku bernyanyi, tanda pesan masuk. Ku baca isi pesan itu “Gw di metro. Gw dikirain lg mencari Cinderella, gara_gara sepatu lw..”

Hahahahahahaha. Gue ngakak baca ini. Baru ku cek isi tasku. Benar rupanya, Cuma ada 1 sepatu di sana. Sepatu pasangannya benar-benar gak ada.

Aku pun kembali ke kampus. Kalau gak, besok pakai apa kuliahnya? Bisa-bisa diusir dari kelas. Mangap-mangap gitu, saat ini dia satu-satunya sepatu yang bisa membuatku terus ikut kuliah. Saat sampai di kampus, segera ku cari sosok kawanku itu.

“Princess-nya datang” teriak satu temanku.

“Cieee… Cinderella”

Malu bener aku diteriakin seperti ini di tempat yang dulunya adalah kantin.

“Gue dah kayak nemu sepatu kaca” kata temanku itu sambil mengeluarkan sepatuku dari tasnya.

Waktu mau ku ambil,

“Pas gak nih ukurannya?”

“Mana pasangannya?”

“Liatin dulu pasangannya”

“Nyanyi dulu.. Nyanyi dulu..”

Dan gue tak ingat apa lagi kalimat-kalimat yang memenuhi udara. Yang pasti gue jadi tersipu-sipu. Malu booook.  Untung aja gak ada yang tahu. Gue Cuma ketawa-ketiwi plus cengar-cengir.

Jadi  Cinderella sehari.

Leave a Reply

