Curhat

Disebabkan oleh kebingungan gue, akhirnya gue putuskan untuk curhat saja. Hahahahahahaha… Gue gak mau pake bahasa kiasan, blak-blakan aja ya.. Cape juga kalau tiap nulis mesti mikir. Hihihihi.. sekali-kali, biarkan gue santai…

Baru kerasa nih, ternyata posting blog itu berat. Hahahahaha.. Soalnya gue tipe penyihir, butuh waktu untuk membuka-buka buku tebal berdebu yang tersusun dalam rak, memilih sebuah ramuan, mencari bahan-bahan, baru kemudian meraciknya di belanga besar. So, kalau dihimpit waktu kayak sekarang-sekarang ini, malah mogok pikiranku, ngambek dia… Hahahahahahaha…

Kalau kau bertanya-tanya, kenapa hampir ditiap kalimat ada tertawanya, entah itu hahahahaha atau hihihihi
bisa jadi hehehehehehe mungkin juga wkwkwkwkwkwkwk… Abaikan saja. Bukan di situ point-nya. Maklumi saja, namanya juga orang gila. Hahahahahaha.. Berarti Anda sedang membaca tulisan orang gak waras?! Selamat ya… Hahahahahaha. Hidup itu indah (Jaka Sembung naik ojek; gak nyambung, Jek). Hihihihihi.

Terkadang kita perlu juga belajar dari para orang gila. Mereka yang selalu tertawa di bawah
matahari. Menari dalam hujan. Tak kenal kesusahan. Mereka bisa menjalani hari-hari tanpa berpikir negatif (hihihi, ya iyalah). Dan para orang-orang hebat kelas dunia itu pun dulu sempat dicap orang gila. Menakjubkan bukan? Tak ada yang salah dengan orang gila (membela diri sendiri). Hidup orang gila!! Hahahahahaha..

Sebenarnya gue mau membuat sebuah karangan panjang. Tapi gue nyadar, waktu lu sangat berharga hingga tak layak jika hanya dihabiskan untuk membaca tulisan gak jelas macam ni. Jadi, sampai di sini saja pertemuan kita kali ini. Salam Gila dari alien sakit jiwa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s